Sunday, October 3, 2010

Sarang Hae Yo (I Love You)

Singer: Kim Hyung-sup / Romanization by Kreah

>>SARANG HAE YO<<


ijuchumeso nol saranghae-do tweni

aju chogumwe nipumeso

nal namkyudo ttonakandamyon

nae mamapun-go charal-janha

saranghaeyo dashi shija-khaeyo

himdul-geman-haet-don kudae-ji-man

I love my friend no animyon an-dwae

uri sarangun chong-hae-jyo-bori-nun-myo-ngin-gol

nol him-dulke han nun-mul-kka-jido

ijen nae-ga chonbu gapul-kkeyo

nae-ga kippun gon naye gu usumi

chigum nal dal-ma it-danun got

saranghaeyo dashi shija-khaeyo

himdul-geman-haet-don kudae-ji-man

I love my friend no animyon an-dwae

uri sarangun chong-hae-jyo-bori-nun-myo-ngin-gol

chigum-chorom-man sarang-hae-yo dashi shija-khae-yo

himdul-geman haet-don kudae-jiman

I love my friend no-animyon an-dwae

modun gol it-go haeng-bo-kha-geman hae-julkke

saranghaeyo dashi shija-khaeyo

himdul-geman-haet-don kudae-ji-man

I love my friend no a-nimyon an-dwae

uri sarangun chong-haejyo bori-nun-myo-ngiya



English Translation :

I’ve come to love you about this much

And a little more from your embrace

If you were to leave me like this

You know how my heart would break..

I love you, I’ll start again

You may be hard on me, but

I love my friend

It has to be you

Our love had already been decided by fate

It was so hard for you that you cried

Now I’ll repay you with all of myself

That smile of yours gives me joy

Now I look that way too

I love you, only you

You may be hard on me, but

I love my friend, it has to be you

Let’s just forget everything and be happy…



Terjemah :

Aku sudah mencintaimu begitu dalam

dan bertambah sedikit lagi karena sambutanmu

Jika kau meninggalkanku begitu saja

Kau pasti tahu hancurnya hati ini

Aku mencintaimu, akan kumulai kembali

Kau mungkin tak bersikap baik padaku, tapi

Aku mencintai seorang teman

Kamulah orangnya

Cinta kita telah digariskan dalam takdir

Memang sangat berat bagimu hingga kau menangis

Sekarang aku akan membayarnya dengan diriku

Senyummu memberiku keceriaan

Sekarang aku juga merasakan itu

Aku mencintaimu, hanya dirimu

Kau mungkin tak bersikap baik padaku, tapi

Aku mencintai seorang teman, kamulah orangnya

Mari lupakan yang lalu dan kita berbahagia…

0 komentar:

Post a Comment